Share

NOTEBOOK ASUS E202 LAPTOP KECE DAN RAMAH KANTONG UNTUK ANAK KULIAHAN YANG KREATIF




Beberapa minggu yang lalu, saya sedikit disibukkan dengan keponakan yang lagi ribet mengurus daftar ulang perkuliahannya. Mulai dari melihat hasil kelulusan, yang akhirnya dia lulus pada jalur SPAN-PTKIN disalah satu Universitas Negeri Islam di Provinsi Riau hingga mengupload beberapa file untuk registrasi ulang. Ribet? yah,, begitulah  "perjuangan ini baru dimulai" ucap saya padanya. 

Kemudian akhirnya semua urusan registrasi ulang selesai, sekarang setelah menerima Kartu Tanda Mahasiswa, resmi sudah ia menjadi seorang mahasiswi, dia sangat senang sekali, dan saya sebagai tantenya juga ikutan senang, bisa membantunya dalam menyelesaikan segala urusan awal perkuliahanya itu.

Nah, masalahnya timbul lagi nih, awal perkuliahan nanti pasti banyak pengeluaran ini dan itu dong, mulai dari biaya kos, biaya sehari-hari, biaya transportasi dan macam-macam, dan dia juga lagi butuh Notebook, guna menunjang hobi barunya yaitu hobi menulis.

Tidak bisa dipungkiri, di zaman yang makin canggih ini, anak-anak kuliah juga butuh yang namanya Notebook, karena akan menjadi teman setia mereka di kala mengerjakan tugas ini dan itu nantinya. Tapi Notebook apa yang cocok buat anak kuliahan yang tampilannya kece, apalagi buat mahasiswi, pasti butuh notebook yang berwarna-warni cantik hehe, biar nambah percaya diri, katanya. Terus yang baterainya tahan lama dan enteng dibawa kemana-mana, eits tapi yang harganya terjangkau juga dong dikantong mereka.

Hmmm. Sepertinya saya jadi pengen membelikan dia Notebook Asus E202 deh,, sebagai hadiah agar dia lebih semangat lagi dalam menjalani hari-hari perkuliahaannya dan makin kreatif menjalani hobi barunya dalam bidang kepenulisan. Kenapa Notebook Asus E202? yuk kita cari tahu aja.


Warna-Warni Cantik




Anak-Anak kuliah apalagi mahasiswa/mahasiswi baru pasti semua pada ingin tampil kece dan menawan di awal masuk kampus, nah enggak mau ketinggalan dong bawa notebook yang kece dengan warna kesukaan, wah bakalan makin tampil percaya diri dan bersemangat setiap hari ngampus nih. Notebook berbasis Windows 10 dan DOS ini, tersedia dalam pilihan warna-warni yang cantik, dan kamu bisa pilih warna yang kamu inginkan untuk di boyong ke kampus ni guys, yaitu Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge.  Ayo kamu mulai tertarik dengan warna yang mana nih?

BATERAINYA GIMANA?



Suka kesel enggak, baru aja buka laptop ehh baterainya ngadat, duh salah sendiri guys kenapa enggak di charge dulu sebelum ngampus?, udah kok, tapi tetap aja baterainya gampang drop ni. huft,,kudu bawa charge kemana-mana alhasil tangan pegel bawa tas laptop yang penuh sama kabel-kabel kusut, hehe.

Nah, enggak bakalan kejadian guys kalau kamu pakai Notebook Asus E202 karena kamu bisa perkirakan berapa jam kamu bisa pakai laptopmu setelah full charge. Notebook Asus E202 yang berukuran A4 ini punya daya tahan baterai hingga 8 jam non stop. Kamu bisa mengerjakan tugas dengan enjoy bahkan sambil browsing atau lirik-lirik update status teman-teman kamu di social media. Nah asikkan. 

Tunggu dulu guys, baterai Asus E202 ini juga cepat banget keisi full jika kamu charge, karena baterainya menggunakan prosesor intel hemat daya yang dapat diisi ulang dengan cepat lewat portal USB 3.1 type C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11 x dibandingkan USB 2.0.  Wahh keren enggak tu gays.

UKURANNYA BIKIN RIBET?

Ribet banget guys, kalau kamu mau kemana-mana selalu bawa laptop berukuran besar dan berat, aduh bisa-bisa kamu malah ketinggalan bikin tugas ni, karena musti pulang dulu kerumah buat otak-atik tugas apalagi kamu dikejar deadline sama dosen killer, aduh jangan deh, niat kuliah buat jadi orang sukses kan, tapi malah ribet sama laptop yang gede.


Coba lirik Notebook Asus E202 ini,  ukurannya sangat compact, lebih kecil dari kertas A4 guys, wah makin asik tu dibawa kemana-mana, tinggal masukkan ke tas kesayangan kamu ni, karena beratnya cuma 1.2 kg, ok tak gendong kemana-mana ni kata mbh surip, hehe

BERISIK AMAT TU LAPTOP 😁😁😁😁


Lagi asik-asik browsing buat tugas besok di perpustakaan kampus, ada suara-suara berisik yang mengganggu konsentrasi kamu, ehh rupanya suara itu berasal dari laptop seorang bapak sebelah kamu, hehe, syukurlah kamu udah memilih Asus E202, karena si cantik ini desainnya sangat tipis dan Noise Free, yaitu memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah, jadi tenang, suara berisik itu bukan dari laptop kamu. So kamu bisa lanjut kerjakan tugas dengan enjoy.

UKURANNYA KAN KECIL, GIMANA DENGAN TOUCHPADnya?

Udah pada tahu dong, kalau pakai notebook enggak musti pakai mouse, kalau enggak butuh-butuh banget. ya kan? kan bisa pakai touchpad, namun masalahnya kalau pakai Asus E202 yang mungil dan cantik itu, apakah touchpadnya juga kecil? Enggak usah khawatir guys, produk Notebook yang tahan 8 jam ini bisa kamu operasikan dengan touchpad dengan ukuran yang cukup besar dan nyaman banget, kira-kira 36 % lebih besar dibandingkan dengan touchpad pada laptop sejenis. Entar kalau udah kamu beli bisa kamu ukur sendiri deh, hehe.



PENGEN JUGA DONG NONTON LIVE TABLIGH AKBAR SEORANG USTAD KONDANG TAPI SUARANYA GIMANA?



Saat ingin menonton live tabligh akbar seorang ustad kondang, ehh malah enggak bisa dengar apa yang disampaikan pak ustad, jadinya males nimba ilmu agama dan maunya hanya dengerin lagu-lagu yang melalalaikan hati via headset. Aduh jangan sampai deh masih muda udah lalai dalam mencari ilmu agama, jangan nuggu tua dulu, justru masih muda kamu musti update terus ilmu agama agar kelak masa tua mu indah, percaya deh, kan udah punya Notebook Asus E202 yang memiliki dual speaker dengan Teknologi Asus Sonic Master, suara pak ustad yang lagi live bakalan jelas kamu dengar dan kamu jadi makin mantap menjalani hidup setelah mendengar tausiah dari pak ustad di Notebook kesayangan kamu ini.

Jangan khawatir dengan sinyal wifi yang lari kemana-mana, Notebook Asus E202 ini memiliki teknologi terbaru wifi tipe 802.11ac, bandingannya dengan wifi tipe lama 802.11n hingga 3 kali lipat lebih cepat, jadi ngebrowsing insyaallah bakalan lanjar jaya.

💙💙💙
Waduhh lengkap amat yah Notebook Asus E202 ini, siap-siap saya bungkus ni buat keponakan tersayang. Katanya Notebook Versi Windows 10 dan DOS ini dibandrol dengan harga yang cukup ramah di kantong anak kuliahan, yahh sekitar 3 jutaan aja. Ok deh yuk langsung ke toko komputer terdekat, hadiahi anak keponakan kita agar mereka makin kreatif di mana saja dan lebih rajin mencari ilmu serta menjadi mahasiswa/mahasiswi kreatif dan berprestasi.




BLOG COMPETITION ASUS E202 By uniekkaswarganti.com 


Tidak ada komentar: